Monday, May 9, 2011

Inilah Foto Ciuman 'HOT' Ala Briptu Norman Kamaru

Setelah banyak mendapatkan simpati dari masyarakat dengan goyangan Indianya, Briptu Norman Kamaru mulai diserang kabar tidak sedap. Di Internet, foto-foto ciumannya dengan seorang wanita beredar luas.


Foto itu menyebar dan jadi bahan perbincangan sejak diunggah di situs forum diskusi KasKus.us. Pengunggahnya memakai nama akun Follower. Follower mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun facebook milik perempuan yang berciuman dengan orang yang diduga Norman Kamaru itu.

Foto-foto itu sudah dipublikasikan sejak 3 Mei lalu. Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari yang bersangkutan apakah foto itu memang dirinya, orang lain atau rekayasa.




Norman yang dimintai komentarnya usai menghadiri undangan di yayasan Kemala Bhayangkari hanya bisa menutup kepalanya dengan jaket. Dirinya malah kini dikawal oleh dua polisi sampai masuk ke dalam mobil.

Sementara itu, Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri, Kombes Pol, Boy Raffi Amar mengatakan jika dirinya tidak tahu dengan beredarnya foto Norman dimaksud.

"Akan kita cek dulu keberadaan foto-foto itu. Kita akan menelusuri kebenarannya," ujar Boy, Kamis (5/5).

source

No comments:

Post a Comment