Tuesday, May 17, 2011

software hape EROR

Hape saya mulai eror ! soalnya tak buat sms.an , facebook.an !!  # CURCOL
waktu ntu aku males beudt ngapa - ngapain di Rumah ... mama.ku keSurabaya .. ayah KERJA ....  , Kmputer BEJAT! ,,  NGENET AE WES!!
pada waktu ngenet saya menemukan anti virus , software , dll ... from gogel ! ... haha ,, hape saya kembali sehat dan sempurna! #aley ...
mau tau software antivirus yang saya temukan .... mbayar pulsa ke saya dulu !! # METRAK ..... *kebalik ... yang bener MATRE* hoho  ..
gag gag wes! iniloh pilih.en mau eang =
IMMUNOS
Trustix AntiVirus 2.2
avira
Nokia software updater 1.0
HP Remote Graphics Software 5.4

Karna saya sudah berbaik hati sama adek adek tersayang #sayang sayang wajalo kayak wayang! wkwk =p
saya sarankan untuk reader mencium saya ! wkwkwkwkwkwk

selese
visit ini ™

No comments:

Post a Comment