Monday, March 8, 2010

Jurassic Park 4 "EXTINCTION"






Los Angeles - Yup, sutradara 'Jurassic Park III', Joe Johnston, siap untuk mengembalikan kejayaan dinosaurus di layar lebar. Joe pun menjamin film keempat 'Jurassic Park' akan berbeda dengan film-film sebelumnya.

"Akan ada 'Jurassic Park IV'. Pastinya akan berbeda dengan yang sudah Anda saksikan sebelumnya," ujarnya seperti dikutip dari BoxOffice.com, Jumat (15/1/2010).

Sutradara yang merilis 'The Wolfman' dalam waktu dekat ini mengatakan kalau film keempat 'Jurassic Park' bukan kelanjutan dari trilogi 'Jurassic Park'. Ia juga mengungkapkan cerita yang akan ditampilkannya tidak berhubungan dengan film sebelumnya.

"Film keempat akan menjadi permulaan dari trilogi yang kedua," jelasnya.

'Jurassic Park' pertama kali rilis pada 1993 lalu. Film yang merupakan adaptasi dari novel karya 'Michael Crichton' tersebut pun digarap oleh Steven Spielberg. Sekuelnya, 'The Lost World: Jurassic Park', menyusul pada 1997. Hingga yang terakhir, 'Jurassic Park 3: The Extinction', beredar 2001.

sumber : www.detikhot..com

Dan kabarnya kalo biasanya di film2 sebelumnya Dinosaurus hidup di sebuah pulau,katanya untuk Jurassic Park 4 EXTINCTION ini Dinosaurus ini telah di Train oleh pemerintah sebagai senjata perang dan akan mengambil scene di perkotaan yang padat penduduk....

Ada bermacam2 versi poster Fim ini di Internet namun masih belom bisa kita tau mana yang official release...dan sampai sekarang belom ada pernyataan release pada bulan apa,padahal rencananya film ini akan direlease di tahun 2010 ini.

Jadi penasaran...abis yang menurut gw keren cuma sampe yang ke 2 doang...mudah2an bisa seru kaya film pertamanya....

Release Date: To Be Announced
Director: Steven Spielberg
Writer: William Monahan
Cast: Sam Neil, Jeff Goldblum, Laura Dern (Dr. Ellie Sattler)
Studio: Universal Pictures

Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3148681

No comments:

Post a Comment