Friday, August 27, 2010

Menulis Di Blog Untuk Pertama Kali

Hai alle ;) baru pertama kalinya nih,gue nulis di blog gue,hahaha (ga penting)



Kenal Lebih Dekat Sama Gue Yukkk....

Nama gue Adinda Ratih,gue lahir di jakarta  pada tanggal 23 juni 1994 tepatnya pada hari kamis.
gue mulai masuk ke dunia pendidikan di TK Bina Shaleha (depok) dulu gue tinggal lama di depok,dari kecil sampe Tk A. gue punya temen-temen banyak di depok,namanya Bella,Meys,Ndit,ka Sarah,Aulia,Galih,Tiwi,Agung,dan yang laenya gue lupa..
nah,pas gue udh mau Tk B,gue pindah rumah ke Deplu dan masuk Tk Cenderawasih 3.
komplek yang di deplu gue tempatin,sepiiii banget perumahanya mana gang buntu pula..
tapi enjoy aja ah,gue disitu punya temen namanya sari,itu satusatunya temen di komplek deplu.. (parah cuma satu) abisan kebanyakan anak kecil di situ.
tapi sekarang gue udah pindah rumah huhuhuhuu... padahal banyak kenangan dirumah itu,hampir setiap hari sewaktu SMP,tementemen gue main ke rumah,soalnya orangtua gue kerja,
ahhhh...sedih jadi kangen rumah ituuu... ;(



gue masuk SD di Cenderawsih juga SMP nya.. (bosan)
gue  punya banyak temen di sd dan smp.. temenya asikasik,ntar deh yang itu gue ceritain.
Sekarang gue udah SMA di SMANJAK,sekolahnya besaaaaaaaarrr banget!! censi kalah dah!! gtue seneng sekolah di sini..

No comments:

Post a Comment