Monday, January 31, 2011

ronaldinho

AgenBola: Porto Alegre – Gremio yakin bahwa Ronaldinho akan segera bergabung permanen dengan mereka. Kepastian tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.
AC Milan belakangan dikabarkan
sudah rela melepas mantan pemain Barcelona itu. Namun, seperti dilansir Football Italia, mereka meminta dana sebesar 8 juta euro sebagai alat barter si pemain.
Flamengo dikabarkan siap memenuhi keinginan Milan tersebut, namun Ronaldinho disebut lebih tertarik untuk bergabung dengan Gremio, klub tempat dirinya mengawali karir profesionalnya.
Gremio pun yakin bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan segera resmi bergabung dengan mereka. Deal antara Gremio dengan Milan dijadwalkan rampung pada hari Kamis waktu setempat.
“Kami berharap akan mengumumkan bahwa Ronaldinho adalah pemain kami pada hari Kamis,” ujar Wakil Presiden Gremio Antonio Vicente Martins.
“Selalu ada risiko ketika klub lain juga tertarik, tapi kami sudah memiliki persetujuan untuk segala hal. Ronaldinho tak akan ke Flamengo dan kami tak punya keraguan akan negosiasi ini,” tegas Martins.
(dtc/roz)
Source: Beritabola

No comments:

Post a Comment