Saturday, November 28, 2009

Westlife



Westlife
adalah sebuah band pop Irlandia yang dibentuk pada 3 Juli 1998.
Kelompok terdiri dari lineup asli Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily, Shane Filan dan McFadden Brian yang meninggalkan pada tahun 2004.Saat ini, Feehily Filan dan berfungsi sebagai vokalis band memimpin. Band adalah hanya bertindak dalam sejarah Inggris untuk memiliki tujuh pertama mereka single langsung pergi ke Nomor 1, dan mereka telah pergi untuk menjual lebih dari 43 juta album di seluruh dunia yang meliputi studio mereka, lajang, video, dan album kompilasi.

Mereka telah ditandatangani oleh Simon Cowell dan saat ini dikelola oleh Louis Walsh. Pada tahun 2008, mereka dinyatakan sebagai kesembilan Irlandia-selebritis terkaya di bawah 30 tahun dan 13 pada umumnya.Mereka adalah penjualan terbesar ketiga band pop penjualan terbesar di seluruh dunia dan band dari dekade (2000-2009). Mereka mengumpulkan 14 nomor satu single di Inggris Raya, yang ketiga tertinggi dalam sejarah Inggris, mengikat dengan Cliff Richard dan hanya mengikuti di belakang Elvis Presley dan The Beatles. Band ini juga rusak beberapa catatan atas, termasuk "Music artis dengan jumlah paling berturut-turut 1's di Inggris" dan "arena penjualan bertindak Terbesar di Wembley Arena".

Selama bertahun-tahun karir mereka, Westlife musik telah berevolusi dari pop remaja ke pop suara, dengan penekanan pada balada. Semua anggota band penulis lagu, meskipun kebanyakan dari hits mereka telah digubah oleh penulis eksternal, terutama Steve Mac dan Wayne Hector.

Pada tanggal 1 Juni 2008, Westlife menandai ulang tahun mereka dengan 10 konser di Croke Park, Dublin yang melihat lebih dari 83.000 penggemar yang menghadiri acara khusus. Musik Minggu mengungkapkan pada website mereka bahwa Westlife adalah touring resmi atas tindakan ketiga dalam tahun 2005-2008 , sementara mereka 7 atas tindakan tur 2008.

No comments:

Post a Comment