Thursday, April 28, 2011

10 Pemain NBL dengan Follower Twitter Terbanyak



10. Andy Batam Poedjakesuma (@Batam_5)
Andy Batam adalah bintang Pelita Jaya Esia yang juga ikut dalam seleksi timnas basket putra. Sebelumnya Batam sempat mengalami cidera di musim perdana NBL, namun akhirnya Batam mulai mebaik dengan cideranya sehingga bisa bermain di NBL. Batam mempunyai 2,519 Followers.

9. Galank Gunawan (@GalankGunawan)
Galank Gunawan kelahiran 1987 ini memiliki 2,735 Followers, PF Satria Muda BritAma ini berada diurutan ke 9. Pemain dengan nomor punggung 66 ini mempunyai Followers yang nggak jauh sama Andy Batam, 11-12 lah..

8. Wijaya Saputra (@Saputra_Wijaya)
Wijaya Saputra adalah Shooting Guard CLS Knight, dia yang melakukan shoot Buzzer Beater ketika CLS melawan Garuda. Di detik-detik terakhir Wijaya Saputra melakukan shoot dengan jarak yang jauh. Shooter Buzzer Beater ini mempunyai 2,772 Followers.

7. Wendha Wijaya (@wendhawijaya)
Wendha Wijaya lahir tanggal 15 desember 1982 ini memiliki Followers Twitter sebanyak 3, 397. Dia merupakan pemain Garuda yang di tranfer dari Satria Muda BritAma. Itu merupakan transfer terbesar di tahun 2010.

6. Faisal J Ahmad (@isal5sm)
Faisal J Ahmad adalah pemain kunci dalam kemenangan Satria Muda di Playoff NBL 2010-2011. Pemain yang disebut tengil ini memiliki 3,497 Followers. Faisal disebut tengil gw juga nggak tau kenapa, mungkin karena mukanya. hhe

5. Kelly Purwanto (@Kelly_Purwanto)
Point Guard Pelita Jaya ini emang sudah lama bersinar, waktu itu Kelly berada di Garuda Bandung bersama Denny Sumargo. Kepindahannya waktu itu sangat disayangkan oleh fans Garuda. Followers pemain berambut kriting ini berjumlah 4, 596.

4. Mario Wuysang (@Mario_Wuyasang)
Sebenarnya Mario tidak ikut NBL, tetapi kurang lengkap rasanya kalo Mario nggak ikut. Dia sempat bermain di Amerika sekarang bermain bersama SM, kalo nggak salah Mario bermain bersama Universitasnya. Point Guard berkepala plontos ini punya Followers yang banyak 4,874. Mario pernah diwawancarai TV One seputar kisah hidupnya ketika di Amerika lalu hijrah ke Indonesia.

3. Ronny Gunawan (@rogun32)
Lagi-lagi Satria Muda.. Center terbaik yang dimiliki Indonesia ini memiliki 5,947 Followers. Selain Denny Sumargo, Xaverius, dan Kelly Purwanto. Ronny Gunawan juga pemain yang di gandrungi cewek-cewek entah apa yang ada didalam benak cewek-cewek itu.

2. C. Ronaldo Sitepu (@Ronaldositepu)
Ternyata akun Center Satria Muda BritAma banyak Followersnya, Followersnya berjumlah 5,985. Itu adalah Followers terbanyak kedua setelah Ronny Gunawan yang juga seorang Center di Satria Muda BritAma, padahal Rogun lebih dikenal dari pada Dodo (panggilan akrabnya).

1. Denny Sumargo (@sumargodenny)
Denny Sumargo adalah idola para gadis, karena parasnya yang tampan dan statusnya masih lajang. SG Garuda ini mempunyai 34,356 Followers yang rata-rata perempuan, Followers Denny lebih banyak dari pada pemain lainnya. Mungkin karena Denny sering masuk di TV.

BONUS

Follow @amazingtop10
source

No comments:

Post a Comment