Thursday, April 28, 2011

Wow Amazing! Konser Musik Cukup Pakai iPad dan iPhone

Norbertus Citra Irawan menyebutkan bahwa ada sekumpulan orang dari kawasan New York mengeluarkan iPhone mereka dan untuk pertama kalinya melakukan "jamming", dari beberapa aplikasi yang mereka download, kemudian di satukan dalam sebuah harmonisasi kesatuan alat-alat musik klasik dan techno. Siapa mereka ?


North Point Community Church iBand, membuat harmonisasi musik-musik tersebut dan hasilnya benar-benar layak tonton. Anda duduk di sebuah ruangan, iPhone lah yang berbicara, mengeluarkan nada-nada dengan membuat aplikasi yang dipilih berubah menjadi tontonan musik ajaib terjadi : iGog, Pianis, perkusi, Gitaris, dan SoundGrid.

Selain itu, sebuah kelompok band rock dari Kazan, Rusia melakukan live konser dengan menggunakan Ipad Apple dan Iphone sebagai instrument musik mereka. Menurut Ruslan Halikov, sang gitaris bahwa jauh lebih sulit memainkan alat musik virtual ini dibandingkan dengan memainkan alat musik yang betul-betul nyata. Walaupun demikian kelompok band ini merasa bangga karena mereka adalah kelompok band pertama yang memainkan alat musik virtual pertama di dunia.


source

No comments:

Post a Comment