Wednesday, April 27, 2011

Persib Masuk 3 Besar Tim Terbaik Dunia ?



Sebuah berita yang membuat saya agak heran. Yaitu salah satu klub lokal di Indonesia ternyata masuk nominasi tim terbaik dunia. Yang membuat saya heran lagi kira-kira masuk dikategori mana ya....?? Langsung saja, berikut cuplikan beritanya.

INILAH.COM, Bandung - Manajer Persib Bandung umuh Muchtar mengaku bangga timnya masuk dalam 10 tim terbaik di dunia, bahkan menduduki peringkat tiga versi the-top-ten.com.

Persib berhasil menggeser klub raksasa Real Madrid dengan dukungan suara 13%, sedangkan Madrid hanya 4%. Tak kalah membanggakan Maung bandung juga berhasil menggeser Manchester United yang memperoleh 8% suara.

Sementara dua klub di atasnya masih diduduki klub asal Turki, Galatasaray (27%) dan Fenerbahce (21%). Selain MU, di bawah Persib bertengger Barcelona (Spanyol) dengan dukungan suara 6%, Real Madrid (Spanyol) 4%, Liverpool (Inggris) 3%, Arsenal (Inggris) 3%, Atletico Penarol (Uruguay) 2%.

"Tentu saja saya sangat bangga. Itulah asal saya mencintai dan berani berkorban untuk Persib. Dari awal, Persib memang sudah dikenal di mancanegara. Dengan prestasi ini, mudah-mudahan saja Persib semakin maju dan diminati banyak sponsor," kata Umuh kepada INILAH.COM melalui ponselnya, Selasa (26/4/2011) malam.

Dengan begitu, kata Umuh, Persib bisa benar-benar mandiri dan tidak lagi bergantung bantuan pihak lain, karena bisa hidup dari biaya sponsor. Namun, dengan adanya prestasi ini pun Umuh tak mau para penggawa Persib larut. Mereka tetap harus bisa memberikan prestasi yang gemilang bagi Persib.

"Ya, mudah-mudahan saja dengan masuknya Persib sebagai klub terbaik ketiga dunia ini, akan banyak sponsor yang tertarik, dan Persib tidak lagi bergantung pada bantuan pihak lain, melainkan bisa hidup dan membiayaisendiri dari sponsor," harap Umuh. [gin] [forum.detik]

Namun setelah saya periksa situs tersebut the domain the-top-ten.com mybe for sale.

No comments:

Post a Comment