Wednesday, April 20, 2011

News : Alex Ferguson Waspadai Kebangkitan Chelsea


Ketimbang Arsenal, pelatih Manchester United Alex Ferguson lebih mewaspadai ancaman yang dimunculkan Chelsea di sisa musim ini.

Dengan hasil seri imbang tanpa gol di kandang Newcastle United, St James Park, dinihari tadi, Manchester United hanya bisa melebarkan jarak angka dengan Arsenal menjadi tujuh angka.

Ada pun Arsenal punya kesempatan untuk merapatkan selisih poin mereka karena masih memiliki satu laga lebih banyak dibanding United. Situasi ini bisa menjadi ancaman tersendiri bagi United untuk merebut gelar juara Liga Primer Inggris dari tangan Chelsea.

Namun bagi Alex Ferguson, pelatih Manchester United, Chelsea-lah yang lebih diwaspadainya ketimbang Arsenal karena reaksi yang mereka tunjukkan belakangan ini.

"Saya rasa Anda harus melihat dengan baik pada Chelsea dan bagaimana mereka menunjukkan respon," kata Ferguson, Rabu (20/4).

"Apalagi mereka akan menjalani tiga partai kandang dalam tiga pertandingan berikutnya," tandasnya lagi.

Ferguson juga mengungkapkan kekecewaan melihat penampilan timnya saat menghadapi Newcastle, terutama dalam sepertiga area di depan.

"Kami bermain bagus di babak kedua. Passing kami luar biasa dan kami memainkan bola dengan sangat baik. Kami hanya tak mampu membuat kiper kesulitan, hanya itu masalahnya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment