Tuesday, May 24, 2011

Vidic Ingin Angkat Trofi Lagi Minggu Depan di Wembley (23/05/2011)

Nemanja Vidic mengangkat trofi Liga Inggris semalam di Old Trafford –dan kemudian berjanji akan mengulangi lagi perayaan tersebut di Wembley Sabtu mendatang.

Kaptan Manchester United ini sudah memenangi satu gelar Liga Champions saat mengalahkan Chelsea secara dramatis di tahun 2008 silam.


Tapi kekalahan menyakitkan atas Barcelona di Final setahun setelahnya lah yang membuat pemain asal Serbia ini semakin bersemangat untuk memperbaiki segalanya dalam pertandingan pekan depan.

Setelah kemenangan 4-2 atas Blackpool semalam, Vidic berkata di The Sun, “Kami harus menenangkan diri setelah hasil ini. Kami harus mempersiapkan yang terbaik yang kami bisa untuk Barcelona.”

“Kami merayakannya tapi semua orang sudah memikirkan pertandingan selanjutnya. Ini adalah pertandingan terbesar sepanjang musim ini.”

“Yang pasti, kami sudah tahu bagaimana rasanya melaju ke final dan kalah. Itu adalah salah satu saat paling menyedihkan dalam karir saya. Dan saya yakin semua pemain tidak bisa melupakan hal tersebut.”

“Kami juga tahu kami akan menghadapi tim yang sangat, sangat bagus. Dan kami harus isap secata fisik dan psikologis. Menghadapi Barcelona, anda harus sangat pintar.”

“Mereka punya kualitas tersebut. Tapi kami akan mencoba untuk mencari kelemahan mereka, memanfaatkannya dan mencoba untuk memenangi pertandingan!”

No comments:

Post a Comment